Mitsubishi Motors Memperkenalkan Next Generation MPV untuk pasar Indonesia

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan smal MPV baru yang telah lama dinanti pasar Indonesia. MMC akan merayakan debut global untuk Next Generation MPV sebagai bintang dari lini produk yang akan ditampilkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, dari 10-20 Agustus 2017. Model MPV baru ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan akan diluncurkan oleh pasar Indonesia di semester kedua 2017. Nama resmi produk ini juga akan diumumkan pada pameran tersebut.

Next Generation MPV tersebut akan menggabungkan kebaikan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang dapat memukau seluruh dunia.

MPV baru tersebut dikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia. Ketujuh penumpang akan berkendara dengan nyaman dalam kelegaan kabin untuk barang bawaan dan kargo, semuanya dengan harga yang kompetitif. Next Generation MPV ini memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas, yang dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang

Desain khas menggabungkan garis MPV dan SUV Mitsubishi untuk menonjolkan kesan khas Mitsubishi pada pandangan pertama. Kendaraan ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Didukung oleh mesin 1.5L baik pada transmisi otomatis maupun manual. MPV baru ini akan membuktikan kemampuannya sebagai pendaki yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi tujuh penumpang.

Model untuk di Indonesia akan ditawarkan dalam 6 varian dengan harga berkisar antara Rp 189 jutaan – Rp 246 jutaan.

Spesifikasi umum :

Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4475 x 1750 x 1700*1

Ground Clearance (mm) 205

Mesin 1.5L Transmisi 5 MT atau 4 AT

Penggerak Mesin depan, penggerak depan